Jumat, 01 Maret 2013

Cara membuat twitter - Daftar akun baru

twitter
Social medi twitter
Sobat Bisnis Online, setiap usaha atau bisnis pasti membutuhkan promosi. Nah ada banyak atau sarana promosi yang bisa kita manfaatkan salah satunya adalah Twitter, Facebook dan jejaring sosial terkemuka lainnya seperti google plus.

Bagaimana Cara Membuat Twitter

Pada kesempatan ini kita akan memanfaatkan satu jejaring sosial yaitu twitter. Ini berhubung karna tentang cara membuat facebook mungkin semuanya suda pada tau buatnya. Tapi jika membuat twitter, kami yakin masih banyak yang belum paham tentang bagaimana cara buat twitter karna situsnya berbahasa inggris bukan bahasa indonesia.

Sebenarnya bagi yang sudah familiar dengan yang namanya facebook pasti tidak akan terlalu kesulitan jika ingin tahu cara membuat akun twitter kok, sebab langkah-langkah yang dilakukan tidak berbeda jauh seperti ketika anda mendaftar facebook.

Membuat akun Twitter tidak terlalu sulit, sama halnya dengan membuat akun sosial media lainya seperti facebook. Syarat utama yang harus dimiliki adalah sebuah email, utuk email ini pastinya sudah pada punya, jika belom silahkan baca tutorial cara buat email.

Tutorial Membuat Akun Twitter.com



Pertama, Masuk ke halaman website resminya twitter untuk melakukan pendaftaran akun Twitter di https://twitter.com/signup.

Silakan di isi semua data-data  nama lengkap, alamat email, password serta username. Diwajibkan semua data-data harus benar seperti terlihat pada contoh gambar dibawah. Setelah selesai mengisi semua data yang benar maka selanjutnya silakan klik tombol “Create My Accout” untuk segera melakukan pendaftaran twitter baru.

membuat twitter

Setelah itu cek inbox email yang anda digunakan untuk mendaftar tadi, Segera buka email dari twitter yang berisi link untuk mengconfirmasi pendaftaran anda tadi dan klik link yang ada di email tersebut. Lihat contoh gambar berikut ini:

daftar twitter

Setelah anda mengelik email konfirmasi tersebut, berarti anda telah selesai mendaftar dan selamat karena telah mempunyai akun baru di twitter. Untuk langkah selanjutnya anda hanya tinggal mengatur semua setting Profile di twitter pada link iniTwitter.com/Settings/Account.

buat twitter\

Selanjutanya silahkan ganti foto profile anda dengan cara klik tombol browse, dan pilih foto terbaik yang telah anda persiapkan sebelumnya untuk menjadi foto profil di akun twitter baru, Seperti pada contoh dibawah:

cara membuat twitter

Jika telah selesai semua jangan lupa klik “Save akun twitter anda.

Akhirnya anda sudah Berhasil buat akun twitter baru dan siap untuk mencari hal-hal menarik atau akun menarik yang ingin diikuti, baik itu artis, situs-situs berita dan sebagainya. Demkian panduan cara membuat twitter, semoga bermanfaat.
Terimakasih Anda Telah berkunjung dihalaman Cara membuat twitter - Daftar akun baru dan bila berkenan Anda bisa share halaman Cara membuat twitter - Daftar akun baru ini dengan tombol share dibawah artikel ini. Bila Anda bermaksud COPAS artikel Cara membuat twitter - Daftar akun baru untuk diposting di blog Anda, mohon untuk meletakkan link Cara membuat twitter - Daftar akun baru sebagai Sumbernya dengan mengcopy kode di bawah ini.

0 komentar

 
© 2013 Belajar Bisnis Online
Designed by Blog dan Tips Seo
Posts RSSBeli Ijazah
Back to top