Selasa, 19 Februari 2013

Tentang Cara Berbisnis yang baik dan Benar

Berjumpa lagi pada blog belajar bisnis online. yang membahas seputar bisnis dari pemula menjadi seorang pebisnis yang profesional. Mungkin anda adalah sobat yang tentu saja  ingin sekali berbisnis atau bakan anda  sudah  memulai bisnis namun ingin menambahkan pengetahuan tentang  bagaimana cara berbisnis yang baik? Karena dengan bisnis yang baik itulah maka Maka anda akan menjadi pebisnis yang hebat dan profesional.
bisnis yang baik

Cara Berbisnis yang baik dan Benar

Berikut adala beberapa cara-cara untuk bisnis yang baik bagi anda para pebisnis yang ingin menambah ilmunya dalam berbisnis:
  1. Tentukan bisnis apa yang akan dijalankan.
  2. Setelah menentukan bisnis yang akan dijalankan, selanjutnya cari tahu apa saja yang dibutuhkan. Misal akan berbisnis jual supatu, kira-kira mendapatkan sepatu tersebut dari mana kemudian nanti akan dijual kemana. Bila bisnis makanan, bahan-bahan makanan itu apa saja.
  3. Setelah itu, anda cari tahu kelemahan dan kekurangan dari usaha ini. Kemudian cari tahu solusi apa yang dapat dilakukan.
  4. Buatlah konsep seperti apa bisnis yang akan anda jalankan serta teknik pemasarannya seperti apa? Karena dalam sebuah bisnis, pemasaran merupakan sesuatu hal yang sangat penting. Serta pemasaran yang baiklah yang dapat membuat maju sebuah bisnis.
  5. Hitung modal yang dikeluarkan serta berapa kira-kira keuntungan yang bisa diperoleh.
  6. Bila keuntungan menjanjikan, jalankanlah bisnis tersebut.
Demikianla Tentang Cara Berbisnis yang baik dan Benar telah kami sajikan ringkas untuk anda terapkan, semoga saja cara ini akan bermanfaat dalam kegiatan ber-bisnis anda. Selalu semangat dan  janganlah ragu2 dalam berbisnis, baik itu bisnis online, ataupun bisnis didunia nyata. Pikirlah matang-matang bisnis yang akan anda jalankan dan selalu buat perencanaan, perancangan yang baik akan memuluskan tantangan bisnis kita. Salam sukses !!!
Terimakasih Anda Telah berkunjung dihalaman Tentang Cara Berbisnis yang baik dan Benar dan bila berkenan Anda bisa share halaman Tentang Cara Berbisnis yang baik dan Benar ini dengan tombol share dibawah artikel ini. Bila Anda bermaksud COPAS artikel Tentang Cara Berbisnis yang baik dan Benar untuk diposting di blog Anda, mohon untuk meletakkan link Tentang Cara Berbisnis yang baik dan Benar sebagai Sumbernya dengan mengcopy kode di bawah ini.

0 komentar

 
© 2013 Belajar Bisnis Online
Designed by Blog dan Tips Seo
Posts RSSBeli Ijazah
Back to top