Kamis, 28 Februari 2013

Mau Kerja atau Bisnis?

Ya.. pertanyaan yang SERU  ya. Apalagi buat yang sedang dipersimpangan jalan… Udah mulai nggak betah kerja di kantor orang, udah mulai “tergoda” untuk membangun bisnis sendiri. Hayooo siapa yang lagi di posisi ini ngakuuuuu ^_^.

Kerja Atau Bisnis?

Berbicara sedikit tentang kondisi pekerjaan di kantor. Apakah pekerjaan di kantor mulai berasa tidak meng ENAK kan? Apakah penghasilan yang dihasilkan dari pekerjaan kantor begitu-gitu aja, padahal pekerjaan makin bertambah banyak? Apakah politik kantor mulai menyinggung pekerjaan kita? Apakah jam kerja semakin tidak terkendali dan semakin sedikit waktu untuk keluarga? Apakah setelah sekian tahun bekerja di kantor, kondisi saldo tabungan segitu-gitu aja, sedangkan kawan kita yang membangun bisnisnya dalam waktu yang sama kehidupannya jauh berbeda dengan kita? Seperti berlari tapi tetap di situ-situ aja?

kalimat-kalimat di atas bisa bikin yang karyawan makin galau deh ^_^ *sengaja* muehehe

Ketika kita dihadapkan oleh dua atau lebih pilihan hidup, bagaimana cara terbaik membuat keputusannya?

“Orang sukses melihat jauh ke depan, sedangkan orang biasa melihat apa yang ada di depan hidungnya.” 

Coba tanyakan kepada diri sendiri. Dari KERJA atau BISNIS, manakah yang akan membuat kita meraih IMPIAN-IMPIAN kita dengan lebih cepat? Dari pilihan melanjutkan KERJA atau mulai BISNIS sendiri, mana yang lebih membuat orang-orang yang kita sayangi lebih bahagia?

Ya, jawaban dari setiap kita pasti berbeda menghadapi pertanyaan-pertanyaan tersebut. Dengan merenungkan jawabannya, kita pasti akan bisa menentukan, pilihan mana yang sebaiknya kita pilih … Lanjut karyawan di kantor orang… atau berhenti karyawan dan mulai membangun bisnis pribadi, yang nantinya akan jadi lahan pekerjaan buat lebih banyak orang.
Terimakasih Anda Telah berkunjung dihalaman Mau Kerja atau Bisnis? dan bila berkenan Anda bisa share halaman Mau Kerja atau Bisnis? ini dengan tombol share dibawah artikel ini. Bila Anda bermaksud COPAS artikel Mau Kerja atau Bisnis? untuk diposting di blog Anda, mohon untuk meletakkan link Mau Kerja atau Bisnis? sebagai Sumbernya dengan mengcopy kode di bawah ini.

0 komentar

 
© 2013 Belajar Bisnis Online
Designed by Blog dan Tips Seo
Posts RSSBeli Ijazah
Back to top