Sabtu, 16 Februari 2013

Fakta ! Apakah Bisnis Online Menghasilkan Uang

Bagi anda yang suda memulai bakan sedang ber-bisnis online, hal ini pastinya tidak perlu ditanyakan lagi. Jawabannya pati mengatakan jelas bahwa bisnis internet benar2 bisa mengasilkan uang. Walaupun pada kenyataannya terkhusus bagi yang masih sangat awam alias gaptek internet, hali ini aikajn sulit untuk dijelaskan. lalu bagaimana dengan orang orang yang belum tau tentang bisnis online?
Apakah Bisnis Online Menghasilkan Uang

Pada kesempatan yang berbahagia ini kita akan mengungkapnya. Saya akan memberikan sedikit ilustrasi untuk mengungkap fakta bisnis online tersebut.

Mengapa tidak menjadi karyawan saja? Sebagai contoh, adik saya yang mulanya patah semangat setelah saya berhenti bekerja dan ingin memfokuskan diri untuk berwiraswasta mandiri. Pada awalnya ini mungkin saja sulit untuk memberikan pengertian, karena kami sendiri belum bisa menghasilkan bukti nyata menghasilkan “Uang” setelah belajar tekun dan giat mengotak atik di depan komputer di internet untuk aktivitas bisnis kami.

Waktu berputar begitu cepat dan ilmu pengetahuan saya bertambah seiring dengan perkembangan bisnis internet saat ini, hari-ari berikutnya pada bulan yang seterusnya, akirnya kami berhasil dan benar-benar bisa menghasilkan uang sebagai bukti nyata kerja keras bisnis online. ...bisnis online kami menghasilkan uang. Bisnis internet bukanlah bisnis penipuan.

Ilustrasi, benarkah Bisnis Online bisa dijadikan Peluang ?

Nah, saya berikan sedikit ilustrasi untuk menjelaskan bukti dan seberapa besar peluang bisnis internet untuk anda. Coba anda lihat disekeliling anda, Peratikan baik2 :

Pertanyaan saya:
  • Apakah ada pedagang yang berjualan di sekeliling anda ?
  • Apakah ada perusahaan yang dekat dengan rumah anda ?
  • Apakah ada pemilik usaha yang dekat dengan rumah anda ?

Sebenarnya masih banyak ilustrasi terdekat, namun kali ini saya berikan tiga pendekatan singkat ini untuk contoh saja bagi anda.

Penjelasannya adalah : Jika ada pedagang yang berjualan di sekeliling anda, kenapa anda tidak ambil sebuah peluang misalkan membuat situs iklan baris, sehingga pedagang pedagang tersebut dapat menampilkan barang dagangannya tersebut di situs iklan baris anda ? Mungkin dengan iklan premium, sehingga setiap orang yang ingin menampilkan barang dagangannya di situs iklan baris anda, maka orang tersebut harus membayar sejumlah uang kepada anda.

Kurang jelas Kah? Oke, sekarang pikirkan jika anda bisa mendapatkan uang tanpa harus memiliki barang tersebut. Misalkan tetangga anda adalah seorang pedagang barang (contoh sepatu). Kenapa anda tidak ambil kesempatan dengan membuat website dagang dan menjualkan barang dagangan tetangga anda dan harganya anda naikkan sedikit. Jadi semacam reseller tetapi tanpa harus membeli barangnya terlebih dahulu. Dari website tersebut anda bisa mendapatkan selisih yang tentunya akan masuk ke kantong pribadi anda sebagai hasil dari bisnis internet.

Nah, pertanyaan kedua : Apakah ada perusahaan yang dekat dengan rumah anda ? Jika ada kenapa anda tidak mencoba untuk mendapatkan penghasilan bisnis online dengan menawarkan review tentang kinerja perusahaannya seperti survey kepada client client perusahaan tersebut, sehingga perusahaan tersebut mendapatkan reply balik tentang kinerjanya selama ini. Untuk melakukan hal ini, anda bisa membuat situs survey yang jika sebuah perusahaan ingin membuat survey maka perusahaan tersebut harus membayar kepada anda. Peluang Hebat kan?

Beberapa ilustrasi sumber penghasilan diatas hanyalah beberapa saja, dan masih banyak sekali cara untuk mendapatkan uang dari internet. Mungkin kita akan share pada kesempatan update berikutnya.

Kesimpulannya adalah Bahwa : bisnis online bisa jadi peluang untuk menghasilkan uang, Tak terlepas dari kepercayaan dan usaha anda dalam mengembangkannya. Selamat Mencoba !!!.
Terimakasih Anda Telah berkunjung dihalaman Fakta ! Apakah Bisnis Online Menghasilkan Uang dan bila berkenan Anda bisa share halaman Fakta ! Apakah Bisnis Online Menghasilkan Uang ini dengan tombol share dibawah artikel ini. Bila Anda bermaksud COPAS artikel Fakta ! Apakah Bisnis Online Menghasilkan Uang untuk diposting di blog Anda, mohon untuk meletakkan link Fakta ! Apakah Bisnis Online Menghasilkan Uang sebagai Sumbernya dengan mengcopy kode di bawah ini.

0 komentar

 
© 2013 Belajar Bisnis Online
Designed by Blog dan Tips Seo
Posts RSSBeli Ijazah
Back to top