Minggu, 09 Desember 2012

Kunci Penting Dalam Membangun Sebuah Website Baru

Ada beberapa kunci utama yang harus kita perhatikan dalam membuat atau menyiapkan sebuah website baru, salah satunya yaitu web hosting. Banyak para pemilik website kurang memperhatikan bagian-bagian ini, tapi ibarat kita membangun sebuah rumah, harus berdiri pada pondasi yang baik. Kedua hal diatas sangat berpengaruh besar dalam mengoptimalkan SEO.

Memilih web hosting

Mungkin sedikit mengejutkan anda, bahwa web hosting yang akan anda pilih akan sangat berpengaruh besar dalam meningkatkan posisi web anda pada sebuah mesin pencari atau search engine. Keputusan yang terburu buru dalam memilih sebuah website akan membuat anda menyesal di kemudian hari. Jika anda ingin mengetahui secara detail informasi dari sebuah web hosting, atau misalnya anda ingin mengetahui informasi dari website kompetitor anda, anda bisa mengunjungi www.domaintools.com, kemudian ketikkan domain yang ingin anda dapatkan informasinya kedalam kotak pencarian atau search bar.

Speed atau Kecepatan website

Pertama anda harus ingat bahwa sebuah search engine spider, memiliki "time-out" code untuk mencegah peng-index-an sebuah situs yang di load terlalu lambat atau lama. Jika anda memiliki sebuah halaman website yang besar dan penyedia hosting anda memiliki kecepatan yang lambat, hal ini akan menjadi penyebab website anda tidak akan di index exteh sepenuhnya.

Kedua, anda juga harus mengetahui bahwa google memiliki algoritma yang akan melacak sebuah variabel pada website yang disebut timedout -queries total, hal ini menunjukkan bahwa jumlah time-out itu sendiri sangat berpengaruh dalam penentuan peringkat dari sebuah search engine.

Dengan kata lain, sebuah situs yang membutuhkan waktu lama ketika di akses atau bahkan sering crash, maka kualitas situs tersebut akan menjadi rendah dan dengan demikian akan mempengaruhi peringkat dalam sebuah search engine. Jadi hati-hatilah dalam memilih sebuah web hosting. Semoga informasi ini berguna untuk anda.
Terimakasih Anda Telah berkunjung dihalaman Kunci Penting Dalam Membangun Sebuah Website Baru dan bila berkenan Anda bisa share halaman Kunci Penting Dalam Membangun Sebuah Website Baru ini dengan tombol share dibawah artikel ini. Bila Anda bermaksud COPAS artikel Kunci Penting Dalam Membangun Sebuah Website Baru untuk diposting di blog Anda, mohon untuk meletakkan link Kunci Penting Dalam Membangun Sebuah Website Baru sebagai Sumbernya dengan mengcopy kode di bawah ini.

0 komentar

 
© 2013 Belajar Bisnis Online
Designed by Blog dan Tips Seo
Posts RSSBeli Ijazah
Back to top